Breaking News

Friday, November 9, 2012

Tips : Desain Kamar Sempit Unik, Minimalis, Namun Tetap Elegan

Print or PDF
Kamar adalah salah satu ruang privasi untuk kita semua, menjadikan kamar sebagai tempat peristirahatan yang nyaman itu merupakan tugas kita sendiri, jika bukan kita siapa lagi? bukankah begitu?

Iya, walaupun banyak di antara kita tidak memusingkan tentang bagaimana keadaan kamar kita, seperti apapun keadaannya, jika itu kamar milik kita sendiri tentu kita akan tetap merasa nyaman.

Memiliki kamar yang minimalis merupakan hal yang menyenangkan jika kita dapat menata / mendesaign secara baik, hampir tiap orang menginginkan tempat peristirahatan yang menyenangkan seperti di hotel-hotel, heeemh... itu salah satu impian saya juga lo.. hahha :D

Berikut beberapa desain kamar yang minimalis namun masih tetap elegan :


Ukuran kamar sempit, tapi perkakasnya/ barang-barang kita banyak, hemmh... dengan desain seperti gambar di atas bisa menjadi pilihan kita. Memanfaatkan dinding untuk di tambahkan furniture seperti lemari atau rak buku dapat memberikan efek lebih luas, ketimbang kita menggunakan lantai sebagai alas lemari.


Pilihan desain kamar yang kedua ini, merupakan desaign kamar yang sangat minimalis dan lebih rapi. Gunakan ranjang/ kasur sebagai laci untuk menyimpan barang-barang perkakas kita, agar terlihat lebih rapi luas. 



Nah ini dia kamar minimalis untuk buah hati, minimalis namun tetap terlihat manis bukan?? membuat si buah hati betah dan nyaman di kamar, belajar pun bisa menjadi hal yang menyenangkan di sana untuk si buah hati.



Desain kamar yang satu ini lebih cocok untuk si buah hati yang aktif dan ekspretif. 



Ini salah satu desain unik untuk kamar beukuran sempit, kasur bisa di rapikan / di masukan ke lemari jika anda sudah tak memakainya lagi, kasur mudah di lipat sehingga kamar terkesan lebih luas.

Demikian beberapa contoh desain kamar yang berukuran sempit yang di sulap menjadi kamar minimalis namun tetap dalam fungsi yng semestinya.


Selamat mencoba hal-hal yang baru... semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan netter sekalian.






SaLam SeManGat
FNU


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...