Breaking News

Monday, October 1, 2012

Belajar : Crochet Basic / Rajutan

Print or PDF
Hai.. hai teman2 bloger and netter sekalian, ketemu lagi di postingan saya, ehhe.. ini buat sista-sista yang memiliki hobi dan ngoleksi aksesoris, saia mau berbagi nih. Saya tertarik ketika salah satu teman saya memberikan satu karyanya (bros : chrochet / rajutan), awalnya saya si biasa aja, tapi lama-lama saya tertarik juga untuk belajar, hehe... saat ini  saya baru belajar 4x pertemuan sama dia, jadi belum bisa di bilang sukses untuk berkarya, hahaha ( lebay dikit ya), saya masih ingin terus belajar, sampai sekarang saya tertarik ngoleksi gambar-gambar chrochet entah itu bros, atau aksesoris lainnya, bahkan topi, baju, cardigan, dll. hehe. Pertama belajar yang paling dasar ya :

Alat dan Bahan: Benang, Gunting dan hakpen
Teknik dasar
chart crochet



dan hasilnya taa raaaa :

Topi atau bandana

kalung atau gelang

kalung atau bandana

bandana

bisa jadi kalung, bandana, gelang atau aksesoris lainnya

dompet atau kantong ponsel

Dan masih banyak lagi, hehe .... masih banyak juga yg belum saya share disini, rasanya tempat post nya gak cukup untuk meng upload koleksi gambar saya.

Saya masih butuh banyak belajar, nanti kalau saya sudah dapat menghasilkan, akan saya uplaod lagi ya..

Sekian dulu postingan dari saya, maaf kalau masih berantakan karena saya masih pemula di bidang online (masih butuh banyak belajar).

Jangan lupa saran dan komennya ya, agar bisa jadi lebih baik lagi. makasiii ...





SaLam SeManGat
FNU


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...